Tips Buat Ngajak Kenalan





Selamat siang para saudara seperjombloan di manapun anda menggalau, dan salam tuna asmara, kali ini gue bakal berbagi sedikit tips buat ngajak kenalan,Tips berikut sengaja gue tulis buat cowok-cowok cupu yang berharap bakal nemuin pencerahan tentang cara ngedeketin cewek. Jadi mungkin buat kalian yang cupu... iya.. KALIAN... yang cupu, tentunya pengen ngajak kenalan cewek bukanlah hal yang mudah untuk di lakukan. tapi tenang, di sini gue bakal bagi-bagi tips buat kalian. iya... KALIAN yang cupu-cupu biar bisa ngajak kenalan orang-orang yang kalian demen. cekicrot :



1. Jatohin Barang 


Mungkin trik menjatuhkan barang udah lumayan basi yah. kita udah sering ngeliat adegan-adegan sinetron yang menunjukan ada seorang cewek dan cowok berpapasan, cowoknya ngejatuhin sapu tangan, lalu si cewek ngambilin tuh sapu tangan, dan mereka pun berkenalan. si cowok pun mentraktir tuh cewek dengan dalih membalas budi si cewek yang udah ngambilin sapu tangannya yang jatuh. Esok paginya si cewek sudah di temukan terkapar di ranjang tanpa busana.


oke, kita ganti budaya itu men, hari gini jatuhin sapu tangan ??,, nggak bakal ada cewek yang mau ngambilin sapu tangan lo. mari kita berinovasi, coba jatuhin deh barang-barang berharga yang lo punya. gadget kek, dompet kek, atau perhiasan kek. di situ kita sekalian ngetes moral tuh cewek. kalau tuh barang yang lo jatuhin di ambil dan di balikin, artinya tuh cewek memang pantes buat di gebet, soalnya dia tipikal cewek jujur dan baik budi. cepet ajakin kenalan, bawa dinner, dan gagahi #Eh


Nah, kalau misal lo jatuhin blekberi dakota dan tuh cewek diem-diem ngambil pake kaki dan di sembunyiin di balik roknya tanpa ada niat buat ngebalikan, ya udah... setidaknya lo jadi tau, dia itu bukan cewek jujur. nggak pantes di gebet. mungkin setelah lo ngabisin empat hape, enam iPad, dan lima buah laptop, lo bakal nemu juga cewek jujur dan baik yang layak untuk di gebet...



2. Nanya-Nanya 


Cara ini lumayan sering di pake orang buat kenalan. nah, di sini gue cuma mau ngasih alternatif aja nih. biar kalian yang cupu... iya.. KALIAN ngerti pertanyaan macam apa yang pantas di pakai buat membuka sebuah obrolan perkenalan.


Ada dua hal yang harus kalian perhatikan dalam urusan nanya-nanya ini. yaitu, pertanyaan yang NGGAK BOLEH di tanyakan, dan pertanyaan yang BOLEH di tanyakan. Here they are :


yang ENGGA BOLEH :


Jangan tanya ukuran bra atau kolornya


"hai... beha kamu ukurannya apa ??,, gue boleh nebak nggak ??,, kalau benar tebakan gue, kita jadian ya...."


Di jamin, kenalan nggak, tesis memar iya.



Jangan tanya kabar pembantunya


"Hai, pembokat kamu seksi yah.. di mana sih bisa dapat pembokat kayak gitu... betewe, boleh minta nomer hape doi nggak ??,,"


kalau kaya gini kejadiannya, motif lo malah rancu, lo mau kenalan sama juragannya, apa mau ngelamar pembokatnya ??,,,



Jangan tanya soal mantannya


"Hai.. gue udah lama merhatiin lo sama mantan lo itu loh. keren yah dia.. badannya atletis, ganteng, jago basket... emmhhh..."


oke,, ini homo banget kan ??,,



Lanjut ke pertanyaan yang BOLEH di tanyaain. yap.. pertanyaan-pertanyaan di bawah ini adalah contoh pertanyaan yang sebaiknya kalian gunakan untuk membuka obrolan perkenalan kalian sama target.



Tanyain soal pelajaran


ini trik buat kalian yang pengen kenalan sama target yang satu sekolah atau kuliahan. bisa pakai kalimat basa-basi kayak gini :


"hei... kamu anak 8C kan ??,, pelajaran matematika-nya diajar sama pak bambang juga gak ??,,"


Nah... tentunya lo juga kudu nyelidikin dulu lah, si target itu kelas apa, yang ngajar pelajaran itu siapa, jadi pertanyaan lo nanti bakal masuk akal. tentunya tuh target bakal ngerespon dengan baik, karena topiknya emang nyambung.



Tanyain jam


Kalau trik yang satu ini, cocok banget di gunain buat lo yang pengen kenalan sama target yang baru pertama kali ketemu. kalau lo belum pernah ketemu sama target sebelumnya, tapi ngebet pengen kenalan, tentunya lo bakal bingung nyari topik pembuka pembicaraan kan ??,, so, nanya jam adalah hal paling umum yang bisa di jadiin pembuka obrolan. mari kita lihat contoh sukses obrolan yang berawal dari nanya jam di bawah ini :


"ehm..mbak.. boleh tau ini pukul berapa ??,,"  


"pukul 11.30 malem..."


"wah.. udah malem banget yah, kok mbaknya sendirian aja ??,, nggak ada temen ya ?,, mau saya temenin pulang ??,,"


"hehehe... boleh... kebetulan tadi nunggu bus nggak lewat-lewat.."


Dan keesokan harinya, lo bakal terkapar tanpa busana di kosan tuh cewek.



3. Pura-Pura Nabrak


Untuk trik yang satu ini, tentunya lo perlu keahlian khusus, biar lo bisa menabrak tapi nggak menyakiti sang target. caranya simpel kok, cuma perlu latihan yang rutin aja. jadi triknya kaya gini :


jalan pelan-pelan sambil perhatikan arah angin, sehingga lo tau kemana arah jatuh sang target.


kalau lo udah ngeliat target dari kejauhan, bersiap-siaplah untuk membuang muka, sehingga lo nggak bakal ketahuan kalau mau nabrak target dengan sengaja.


begitu target udah deket, kira-kira jarak 1 meter dari lo, kalau sampet diukur dulu juga boleh, biar pas. injek kaki kiri pake kaki kanan lo sambil jalan. hal itu akan memberikan efek kalian tersandung, sehingga tabrakan pun terjadi, dan dia tetep nggak bakal mikir kalo lo sengaja.

saat jatuh, ulurkan tangan lo untuk meraih tubuh target, sehingga hal itu bisa memaksa sang target untuk ikut jatuh dan menumpangi tubuh lo.

Nah, dengan proses simpel seperti itu, maka sang target akan merasa bersalah karena dia udah menimpa tubuh lo. dengan memanfaatkan rasa bersalah sang target, mulailah jurus perkenalan dengan basa-basi seadanya.


begitu perkenalan lancar, dan obrolan nyambung, maka tinggal ajak target untuk dinner... dan esoknya, lo bakal terkapar tanpa busana di kamar mandi target.



4. Pura-Pura Gak Sengaja Ngelempar Barang


ini adalah trik jadul yang sering gue pake buat kenalan sama cewek zaman SMA dulu. iya sih, memang agak ekstrim, tapi tergantung gimana cara kalian mengatasi kemarahan si target dan mengkonversi kemarahan dia jadi kebahagiaan aja. contohnya gini :


lo lempar target itu dengan benda yang cukup bisa bikin dia kaget. jangan lempar pake galon, apalagi tabung elpiji, endingnya nanti malah dia di larikan ke UGD, sedangkan lo di paketin ke Nusa Kambangan.


Coba lempar dia pakai pesawat dari kertas yang isinya nomer hape, atau pin BB lo. kalau bisa, selipkan foto 4x4 close up terbaru kalian. kalau mau lebih efektif lagi, selipkan kode voucher pulsa 20 ribu. sisanya, biar Tuhan yang berkerja. kalau dalam 1x24 jam PIN BB lo ada yang nge-invite, berarti si target berminat kenalan sama lo. dan kalau dalam 1x24 jam PIN BB lo banyak yang nge-invite, berarti PIN lo udah di sebar sama si target di forum-forum gay.



5. Pura-Pura Minjem Barang


Dan buat lo yang demen sama temen sekelas, atau seprofesi, tapi nggak berani ngajakin kenalan, trik terakhir ini kayaknya bakal useful juga. minjem barang bisa jadi alternatif paling baik untuk membuka sebuah perkenalan. tapi ada juga yang harus di perhatikan untuk menjalankan trik ini. barang yang boleh di pinjem adalah barang-barang kecil seperti pulpen, penghapus, pensil, atau penggaris. jangan sampai kalian minjem duit, ATM, apalagi minjem daleman. karena itu bakal bikin kalian di cap sebagai manusia yang paling nggak modal sedunia. Endingnya ??,, jangan harap dia mau di ajak kenalan deh, nyapa lo lagi aja males kayaknya...



Inti dari semua tips di atas bergantung kepada cara lo mencairkan suasana dengan obrolan yang nyaman dan nyambung. so, usahain kalian buat selalu mengasah kemampuan lo dalam hal ngobrol sama lawan jenis.




Sekian Tips sesat mengenai cara berkenalan bagi orang cupu. iya.. KALIAN orang cupu. semoga bermanfaat ya,,,, salam Peace, Love and Cabul...


P.S : Buat kalian yang enggak cupu, pasti gak bakal ngebaca tips ini sampe habis =))